2014, Bank Permata Bidik Nasabah Cilik
JAKARTA
- PT Bank Permata Tbk (BNLI) akan menargetkan pertumbuhan nasabah pada
2014. Target ini diharapkan tercapai, setelah Permata akan memperbesar
pertumbuhan nasabah khususnya anak-anak hingga 25 persen.
Perusahaan optimis target tersebut dapat tercapai. Hal tersebut karena pertumbuhan segmen nasabah anak-anak melalui produk Permata Bintang masih cukup potensial.
"Di tahun depan kita menargetkan pertumbuhan jumlah akun segmen ini mencapai 25 persen dari tahun ini," Kata Executive Vice President, Head Retail Liabilities, Wealth Management, and e Channels Bank Permata Bianto Surodjo dalam acara Kidpreneur Award 2013 di Ex-Plaza Jakarta, Jumat (1/11/2013).
Bianto mengatakan hingga September 2013 jumlah nasabah anak-anak sudah mencapai 200 ribu. Walaupun kontribusinya sangat kecil terhadap Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan, namun segmen tersebut terus mengalami pertumbuhan nasabah antara 20-25 persen setiap tahunnya.
"Kontribusi Permata Bintang pada Dana Pihak Ketiga (DPK) masih kecil. Namun jumlah nasabahnya masih terus meningkat setiap tahun," ujar Bianto.
Dia juga mengatakan segmen ini sangat membantu dalam mengikat nasabah baru dari anggota keluarga lainnya. Hal ini sangat sesuai dengan segmen perseroan yang sebagai 'bank untuk anda dan keluarga' yang menjaga loyalitas.
Dengan Permata Bintang, lanjut dia, perseroan juga bertujuan untuk mengedukasi anak-anak untuk menabung dan menggunakan uangnya untuk hal hal yang lebih produktif.
Perusahaan optimis target tersebut dapat tercapai. Hal tersebut karena pertumbuhan segmen nasabah anak-anak melalui produk Permata Bintang masih cukup potensial.
"Di tahun depan kita menargetkan pertumbuhan jumlah akun segmen ini mencapai 25 persen dari tahun ini," Kata Executive Vice President, Head Retail Liabilities, Wealth Management, and e Channels Bank Permata Bianto Surodjo dalam acara Kidpreneur Award 2013 di Ex-Plaza Jakarta, Jumat (1/11/2013).
Bianto mengatakan hingga September 2013 jumlah nasabah anak-anak sudah mencapai 200 ribu. Walaupun kontribusinya sangat kecil terhadap Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan, namun segmen tersebut terus mengalami pertumbuhan nasabah antara 20-25 persen setiap tahunnya.
"Kontribusi Permata Bintang pada Dana Pihak Ketiga (DPK) masih kecil. Namun jumlah nasabahnya masih terus meningkat setiap tahun," ujar Bianto.
Dia juga mengatakan segmen ini sangat membantu dalam mengikat nasabah baru dari anggota keluarga lainnya. Hal ini sangat sesuai dengan segmen perseroan yang sebagai 'bank untuk anda dan keluarga' yang menjaga loyalitas.
Dengan Permata Bintang, lanjut dia, perseroan juga bertujuan untuk mengedukasi anak-anak untuk menabung dan menggunakan uangnya untuk hal hal yang lebih produktif.
Analisisnya
:
What : PT Bank Permata Tbk (BNLI) akan
menargetkan pertumbuhan nasabah pada 2014.Who : Executive Vice President, Head Retail Liabilities, Wealth Management, and e Channels
Bank Permata Bianto Surodjo.
When : Jumat (1/11/2013).
Where : Ex-Plaza,Jakarta.
Why : Perusahaan optimis target tersebut dapat tercapai. Hal tersebut karena pertumbuhan
segmen nasabah anak-anak melalui produk Permata Bintang masih cukup potensial.
How : "Kontribusi Permata Bintang pada Dana Pihak Ketiga (DPK) masih kecil. Namun
jumlah nasabahnya masih terus meningkat setiap tahun," ujar Bianto.
Dia juga mengatakan segmen ini sangat membantu dalam mengikat nasabah baru dari
anggota keluarga lainnya. Hal ini sangat sesuai dengan segmen perseroan yang
sebagai 'bank untuk anda dan keluarga' yang menjaga loyalitas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar