Selasa, 18 Juni 2013

Walkthrough Mortal Kombat-Shaolin Monks Indonesia

Mortal Kombat-Shaolin Monks
Alur cerita dalam bahasa Indonesia.

Goro's Lair

lokasi awal Anda akan berakhir di Goro's lair. Ambil koin dan kemudian oni akan keluar. kalahkan mereka dan ambil koin berikutnya dan kalahkan oni yang berikutnya. Koin lain akan muncul. Ambil dan kalahkan oni yang muncul. Sebelum Anda pergi, hancurkan tengkorak, panjat dinding untuk mengambil koin merah (hanya bisa dilakukan jika anda memiliki ability untuk Memanjat dinding). koin merah tersebut adalah "seni koncept". Sekarang, pergi ke tempat berikutnya. Ambil koin biru berikutnya dan kalahkan gerombolan oni di tempat ini. Setelah itu, ambil koin berikutnya dan bunuh semua oni. ambil koin berikutnya dan gunakan senjata yang tersedia untuk membunuh oni tersebut. Sekarang, pergi ke area berikutnya. Sekarang, Anda berada disebuah tempat yang terdapat banyak paku-paku yang besar dan runcing. Lanjutkan ke depan dan melompat pada dua langkan berikutnya. Sekarang, melompat pada platform. Hati-hati, Ketika berada di atas anda akan melihat Reptil,tapi setelah itu dia menghilang. Kemudian maju terus, kalah kan 3 oni yang ada di sana, dan pergi ke daerah berikutnya.Setelah itu, anda akan berada di sebuah ruangan, ambil koin merah, koin merah tersebut merupakan skill Fataliti, jadi sekarang anda bisa melakukan Fataliti. Fataliti pertama anda adalah "Shaolin Soccer". Anda harus melakukan 3 fataliti untuk membuka gerbang. Untuk melakukannya, Anda harus mengalahkan musuh sampai meteran Fataliti penuh (berada di pojok kiri atas layar).  Setelah penuh, tekan tombol R1 pada musuh untuk memulai Fataliti. Tekan tombol sesuai dengan tombol yang tampil. Setelah melakukan 3 Fataliti, pergi ke area berikutnya.Anda akan melihat oni yang memakan salah satu teman nya yang sudah mati. Saya sarankan anda untuk tidak melawan mereka karena jumlah mereka tidak terbatas, anda harus maju terus, cari koin biru yang ada di ujung area. Ambil dan lakukan apa yang diperintahkan (melempar musuh ke arah tembok dengan tombol R2). Sekarang pergi ke area berikutnya.Anda akan patung besar yang bercahaya. patung itu adalah tempat untuk "Save Game" atau menyimpan permainan ke memori Card, bisa juga di pakai untuk menambah Health. Maju terus, jalan yang akan anda lalui menjadi hancur, dan terpaksa anda harus turun kebawah untuk melawan Bos pertama (Oni Warlord). Sebelum anda turun kebawah, gerakkan tombol R3 untuk mengatur kamera, kemudian anda akan melihat pedang, ambil pedang tersebut untuk melawan Oni Warlord. Disana juga terdapat beberapa Oni. Setelah Anda mengalahkan Oni Warlord, ambil koin berapi dan Anda sekarang memiliki kemampuan untuk lompat jauh (R1+X). setelah itu naik keatas, lakukan lompat jauh pada jurang yang terpisah jauh. Hati-hati. Sekarang, lakukan lompat jauh ke darat yang dihancurkan saat pertama kali Anda datang ke sini. Selesai anda melompat, maju terus hingga ada 2 penjaga bertopeng. Kalahkan mereka dan sebuah portal akan terbuka. Sekarang, masuk ke portal tersebut untuk menuju ke Wu-Shi Academy.


Wu-Shi Academy

Sesampai disini anda akan menghadapi beberapa Tarkata. Kalahkan mereka dan maju terus. Hati-hati, karena pada saat anda berlari maju maka sebuah bangunan yang anda lalui akan hancur, hindari runtuhan tersebut untuk menghemat Health anda. Kemudian anda harus melempar musuh ke arah pelontar untuk membuka Area selanjutnya. Sekarang, lawan penjaga bertopeng.
Setelah Anda mengalahkannya, kembali ke tempat ketapel/pelontar pertama dan lompat di tepian. Berhati-hatilah karena patung-patung tersebut dapat mengeluarkan api dan bisa mengurangi Health. naik ke atas dan kemudian lempar musuh ke arah spikeballs untuk membuka jalan bagian bawah. Kemudian turun kebawah, lempar musuh (Tartaka)ke ketapel. Kemudian naik ke atas, Lemparkan musuh ke piramida bola spike dan kemudian jalan bagian bawah akan terbuka. Lanjutkan dengan hati-hati karena ada paku dan patung bernapas api. Ketika Anda pergi ke ujung kesenjangan hazordous, naik dinding dan maju ke depan ke area berikutnya.
Turun kebawah dan bantu Johnny Cage untuk mengalahkan musuh, kemudian jalan ke sisi kanan rumah untuk masuk kearea lain. Anda akan bertarung dengan Tarkata, habisi mereka semua dan pintu akan terbuka. masuk ke pintu yang terbuka tersebut. Setelah itu naik dinding yang telah dihancurkan oleh bola spike. Mereka melemparkan melalui udara saat Anda melawan Tarkata tadi.Setelah itu, Lawan Tarkata, jangan sampai dia menyerang Johny Cage. Setelah beberapa saat, Cage akhirnya akan membuka pintu gerbang. kemudian naik keatas, anda akan melihat Johny Cage,  Lawan Tarkata, jangan sampai dia menyerang Johny Cage sampai Cage membuka pintu gerbang. Ketika Cage selesai, pergi ke bawah, cari dan ambil koin hijau dan pedang, ambil pedang. Sekarang pergi ke ujung di dekat kolam Ikan, naik keatas dan potong tali dengan menggunakan Pedang. Sekarang, anda turun dan pergi ke pintu gerbang kiri untuk maju ke area berikutnya. Setelah sampai di area baru, Pergi ke jalan di sebelah kanan. hati-hati terhadap patung bernapas api! Sekarang, anda akan maju ke area berikutnya. Wu-shi akademi terbakar! lompat di atas api besar di mana benda berputar tapi hati-hati karena ada orang yang terbakar menuju ke arah anda! Setelah itu tekan R2 pada benda tersebut, Tekan X sampai meteran garis melewati garis putih, kemudian tekan L1. Anda akan melihat air turun dan api akan padam. Sekarang, naik keatas Cari benda seperti tadi, tekan R2 pada benda tersebut, Tekan X sampai meteran garis melewati garis putih, kemudian tekan L1. Kemudian maju dan cari benda seperti tadi, lakukan seperti tadi juga. Saat Anda masuk ke jalan buntu, melompat di atas atap dan kemudian lompat jauh ke atap berikutnya. Sekarang, lakukan hal seperti tadi pada benda untuk membuka saluran air. Sekarang, keluar dari area ini, kembali ke tempat sebelumnya. Setelah berbicara dengan Raiden, Turun kebawah dan kemudian kalahkan Tarkata dan kemudian turun lagi. hati-hati terhadap kayu berayun tersebut, maju terus! Kalahkan para penjaga bertopeng dan kemudian Ke atas bukit untuk "Save Game" di Patung yang bercahaya. Sekarang, pergi di portal.


Portal

Setelah sampai, bunuh dua musuh berkerudung. cukup rumit untuk melawan nya, jika anda menggunakan Liu Kang, tekan R1+O untuk membuangnya ke jurang. Sekarang, pergi ke sisi kanan dan ke arah jalan yang terdapat kesenjangan. Lompat jauh dan bunuh musuh yang ada. Ke kanan dan kemudian pergi ke portal biru untuk menuju ke area berikutnya.


Evil Monestary

maju ke depan dan kemudian masuk ke dalam benteng. Setelah video, pergi maju kalahkan pemanah yang menyerang Anda dan kemudian naik tangga. Kalahkan musuh dan kemudian tekan R2 pada tuas dan TEST YOUR MIGHT! Setelah Anda melakukannya, akan ada 2 paku yang muncul, lempar musuh agar menancap ke paku tersebut dan pergi ke pintu yang terbuka. Setelah video, naik tangga dan ambil senjata. Pergi ke atas dan kemudian bunuh musuh. Perhatikan! tidak ada jalan lagi, untuk itu anda harus menancapkan musuh ke paku tersebut, kemudian anda naik ke badan musuh yang tertancap tersebut. Setelah itu, naik tangga dan pergi ke area berikutnya. Sekarang, bunuh musuh. kemudian naik tangga dan pergi ke area berikutnya.

Anda akan melihat video kitana sedang melarikan diri. Ambil koin merah dan Anda akan mendapatkan skill multality. Multality adalah cara untuk membunuh beberapa musuh sekaligua. Sekarang, Anda akan harus melakukan suatu multality untuk maju. Untuk melakukan multality, Anda harus mengisi pengukur meteran merah dua kali! (kalau sekali, hanya bisa untuk Fatality). Bila Anda melakukannya dengan benar, maju ke depan. Langsung pada platfroms sampai mencapai kesenjangan. lompat keatas dan kemudian pergi maju. Pintu gerbang akan tertutup dan sekarang Anda harus mengalahkan musuh-musuh. Setelah Anda membunuh mereka, gerbang akan terbuka. Lompat Jauh untuk menuju ke tempat berikutnya dan kemudian gerbang akan tertutup lagi dan beberapa musuh akan menyergap Anda. kalahkan mereka kemudian maju ke depan. Lompat jauh dan kemudian pintu gerbang akan tertutup lagi. Habisi semua musuh, kemudian lompat ke atas. Tapi hati-hati, Kitana akan mendorong sebuah tiang ke arah anda! Setelah Anda sampai ke puncak, Save Game di patung bersinar dan kemudian maju dan lompat keatas. Sekarang, Anda harus mengalahkan Kitana. Setelah beberapa saat, Kitana akan melarikan diri menuju portal dan anda akan dibawa ke area berikutnya. Sekarang, Anda harus mengalahkan 3 ninja Mortal Kombat, yaitu : Kitana, Millena, dan Jade. Lawan kitana dulu, lalu Kitana akan masuk ke perangkap dan Anda harus menjaga agar Jade dan milena tidak mendekati perangkap tersebut. Setelah waktu mantra selesai, saatnya anda mengalahkan Jade dan Millena. lawan mereka sampai mereka berada di sebuah tempat siksaan, kemudian tarik tuas dengan menekan R2. Setelah meteran nya penuh, Anda harus tekan L1. Lakukan secara berulang kali sampai mereka berdua mati. Setelah itu, akan ada Video, ambil koin dan Anda akan mendapatkan kemampuan "Fist of Ruin." Ambil semua bulatan hijau dan kemudian menuju ke portal. Turun ke bawah terus, samapai Anda akan melihat patung besar. Hancurkan dengan menekan tombol X+O dan kemudian pintu akan terbuka, lompat jauh menuju kesenjangan lain. Anda akan melihat patung besar lainnya. Hancurkan menggunakan Fist of Ruin dan kemudian lompat jauh menuju kesenjangan lain. Hancurkan patung lain dan kemudian lompat jauh kesenjangan lainnya. Setelah melakukan itu, lompat turun dan akan ada dua patung besar yang menutup jalan ke portal. Hancurkan kedua patung tersebut dan kemudian pergi ke portal.


Portal

sesampai di portal, kalahkan musuh. Setelah Anda melakukannya, ikuti jalan ke portal lainnya. kalahkan musuh dan kemudian menuju arah portal Living Forest.


Living Forest

setelah sampai ke living forest, telusuri jalan dan hancurkan patung dengan menekan tombol x dan O. Ketika Anda melihat patung ksatria, hancurkan patung tersebut dan dapatkan beberapa exp. Sekarang, bunuh mayat-mayat dan menuju jalan dibuka. Simpan game dan kemudian kembali ke tempat mayat-mayat itu. sebelum anda pergi beri lah pohon makanan, caranya lemparkan musuh ke arah pohon, tunggu sampai ia memakannya dan kemudian lompat jauh di atas akar-akar yang tajam. Ikuti jalan dan hancurkan patung-patung ksatria untuk mendapatkan beberapa exp. Lanjutkan pergi di sepanjang jalan dan kemudian bunuh semua musuh yang keluar dari tanah. Jika Anda ingin membunuh mereka dengan cepat, Anda bisa menggunakan multality. Setelah mereka mati, maju terus dan kemudian lompat jauh untuk menghindari akar-akar yang tajam untuk menuju ke pintu untuk pergi ke daerah berikutnya. Lompat jauh di atas sungai dan kemudian ikuti jalan. bunuh mayat-mayat dan hancurkan patung-patung untuk mendapatkan exp dan health. ada dua patung yang tidak bisa kamu hancurkan. Jika anda mencoba untuk menghancurkan mereka, mereka akan hidup dan sangat sulit untuk dikalahkan, karena dia menggunakan sebuah tameng. Sekarang, masuk ke dalam pintu untuk menuju area berikutnya. Lompat jauh di atas sungai. Saya sarankan supaya Anda tidak masuk ke dalam air karena ada ular di dalamnya. Sekarang, melompat pada platform tersebut dan kemudian melompat terus sampai menuju air terjun. Naik sampai kepuncak, Ketika Anda mencapai puncak, hancurkan patung dan kemudian masuk ke dalam pintu untuk menuju area berikutnya.
Ketika Anda masuk ke dalam, belok ke kiri dan kemudian berjalan di jalan setapak. Sementara Anda berjalan di atasnya, Anda akan disergap oleh paku yang akan menghalangi jalan Anda, mayat, dan ular besar. lemparkan mayat-mayat ke ular dan kemudian ular besar tadi akan memakan mayat tersebut, lakukan ini terhadap ke empat ular raksasa tersebut. setelah selesai, jalan akan  terbuka, jalan terus dan kemudian Hancurkan patung-patung dan save game Anda. Setelah itu, lompat pada platform yang ada di sisi kiri "tempat ngesave". berikan pohon makanan, lempar mayat ke arah pohon, tunggu sampai ia memakan nya dan akan ada jalan yang terbuka. Kemudian lompat keatas dan masuk ke kepala ular dan kemudian Anda akan berada di Reptil's Lair.


Reptil's Lair

Ketika Anda masuk, gerbang yang ada dibelakang anda akan tertutup. pergi ke tengah dan Anda harus menghancurkan patung yang datang di dekat Anda dengan pukulan atau tendangan. Ketika anda selesai, koin merah akan muncul. ambil dan Anda akan mendapatkan skill Brutality! Oke, ini sama seperti multality, bedanya hanya, anda harus mengisi pengukur kematian ke tingkat 3! Bila Anda melakukannya, lakukan Brutality dengan menekan tombol L1 dan tekan tombol yang muncul dan kemudian pintu gerbang akan terbuka. Masuk ke pintu tersebut untuk pergi ke area berikutnya. Ikuti jalan dan hancurkan patung-patung untuk mendapatkan exp dan health. Ketika Anda sampai di ujung, masuk ke pintu untuk menuju ke area berikutnya. Cukup sederhana kan?
Setelah tayangan video, akan ada ular besar. Anda tidak disuruh menyerang ular tersebut, tapi anda disuruh untuk berlari menghindarinya. hancurkan pilar dengan menekan tombol O, dimana ular merayap. lakukan sampai mencapai pilar ke tiga. Sekarang, ular merayap di semua tempat. lompat jauh dan kemudian pergi keplatform berikutnya. Ini cukup rumit jadi anda harus bersabar dan hati-hati, Sekarang, ikuti jalur yang baru saja terbuka, kemudian lompat pada platform ke jalan berikutnya dan hancurkan pilar. Sekarang, Anda harus menghancurkan pilar keempat. ambil health dan kemudian Anda harus melompat jauh ke platform berikutnya. Hal ini bisa jadi sangat menjengkelkan. Ini akan menjadi sedikit lebih mudah jika Anda melompat dari ujung platform sehingga Anda tidak akan mendapatkan hits, dan kemudian ketika ular melewati Anda, lompat di balkon dan kemudian menuju ke pilar. Hancurkan pilar dan ucapkan selamat tinggal kepada ular! Sekarang Anda akan berurusan dengan Reptil. Reptil memiliki serangan khusus. Dia tidak menyerang anda dengan tangan, melainkan dengan ilmunya. Lawan dia sampai healthnya sedikit, Pada saat health nya sedikit, dia akan menuju pilar yang ada di atas, dan melemparkan throughing hijau kepada Anda. Pastikan untuk menghindari nya atau health anda akan berkurang, Anda tidak dapat menyerangnya, sehingga anda harus menunggu sampai dia turun dan kemudian menyerangnya pada saat dia turun. pada saat health nya hampir habis, dia akan menjadi tak terlihat. pukul dia dan ia akan terlihat, tapi hanya dalam waktu singkat. hindari bola api nya. Ketika ia melemparkan bola api, ikuti dari mana asalnya dan pukul dia. Pertempuran akan agak lebih mudah jika Anda menjebaknya di sudut. Dia kadang-kadang akan menampakkan kepalanya untuk memberitahukan Anda, di mana dia berada. Ini bisa sangat sulit.
Setelah membunuhnya, ambil koin. Anda akan memiliki kemampuan memanjat dinding! Sebelum memanjat dinding, ambil semua bulatan hijau yang bersinar. Setelah itu, jalan di sekitar ular mati dan tekan R2. Ini akan mengatakan bahwa bagian ini harus dihancurkan. Hancurkan dengan menekan tombol O dan kemudian memanjat dinding. Sekarang, keluar dari tempat ini, hancurkan juga patung-patung untuk mendapatkan exp. dan health. Dan kembali ke Living Forest.


Living Forest

Pergi tempat penyimpanan game. Setelah itu, keluar dari daerah tersebut dan menuju ke portal.


Portal

Setelah tayangan video, bunuh musuh dan kemudian turuni tanjakan yang ada di portal. Anda akan melihat sebuah dinding yang tinggi. panjat dinding tersebut, hati hati terhadap serangan musuh, setelah mencapai puncak kalahkan musuh. Setelah itu, masuk ke dalam portal untuk menuju ke Soul Tombs.


Soul Tombs

Ikuti jalan dan kemudian masuk ke dalam benteng. Ketika Anda masuk, simpan game. Setelah itu, hancurkan vas untuk mendapatkan exp dan health, kemudian bunuh Tarkata. Ada dua jalan yang bisa anda gunakan, satu merah dan satu hijau. masuk ke pintu merah dahulu. Sekarang, bunuh musuh-musuh. Ada dua jalur lagi. pergi dengan tangga. Ketika Anda naik, bunuh Tarkata dan kemudian gunakan dinding untuk memanjat pada tengkorak yang ada di dinding. Ikuti jalan sampai Anda melihat jalan keluar. Masuk ke jalan tersebut untuk pergi ke daerah berikutnya. Anda akan melihat jalan dengan paku yang bergerak. hindari paku tersebut, kemudian jalan terus sampai anda menemukan sebuah Tuas, tarik tuas tersebut untuk membuka jalur kiri yang sebelumnya ditutup. anda harus menghancurkan penjaga dengan pintu yang menutup jalan tersebut. Sekarang, kembali ke jalan dan pergi ke gerbang yang sebelumnya ditutup. Tarik tuas lain dan kemudian ketika penjaga berada dekat dengan gerbang, tekan L1 untuk menurunkan gerbang tersebut. Sekarang, akan ada lagi jalan dengan paku bergerak. hindari paku tersebut dan kemudian pecahkan vas untuk mendapatkan health dan kemudian tarik tuas. Bila Anda menghancurkan semua penjaga, pergi menuju ke pintu yang ada diujung area ini, untuk masuk ke daerah berikutnya. Disini Anda harus mengalahkan banyak Tarkata. Kait di langit-langit adalah perangkap kematian. Gunakan jika Anda ingin. Gunakan multality atau Brutality untuk mempermudah anda melawan mereka. Setelah membunuh mereka, ikuti jalan ke area berikutnya. Dalam area ini, ada paku di langit-langit. Ada banyak musuh. Anda akan melihat 3 piring emas ditumpuk satu sama lain. Tekan R2 untuk mulai melakukan TEST YOUR MIGHT, dan tekan L1 jika meterannya sudah penuh, setelah hancur, kemudian pergi kembali jalur di mana Anda bertarung tadi. Belok Ke kiri ke daerah yang belum Anda masuki. Anda dapat melawan musuh jika Anda ingin. Ikuti jalan dan kemudian Anda akan bertemu dengan bos, Hellbeast Orochi. Hellbeast Orochi ini cukup sulit dikalahkan. bunuh 3 Tarkatas dan kemudian fokus untuk membunuh Hellbeast Orochi. untuk mempermudahnya adalah dengan menggunakan Brutality pada Tarkatas dan kemudian lakukan Brutality kepada Hellbeast. Setelah dia mati. pergi ke ruang utama (tempat awal) yang terdapat patung penyimpanan. Simpan game dan kemudian menuju ke ruang hijau. Ada paku di langit-langit. Gunakan untuk menancapkan musuh. jika anda malas membunuh mereka, pukul mereka ke arah paku-paku yang ada dilangit-langit tadi. Setelah itu, pintu gerbang akan terbuka. Masuk ke dalam pintu tersebut untuk pergi ke area berikutnya. Kalahkan Tarkata jika Anda ingin. naik ke kanan dan masuk ke area berikutnya. Langsung pada platform dan hati-hati terhadap Batu yang terbang, kepala tengkorak, dan musuh bayangan. kalahkan musuh jika Anda inginkan. Ketika Anda sampai diujung area, masuk ke dalam untuk memasuki area berikutnya. Diatas anda Akan ada kipas overhead. Pukul musuh di keatas menuju kipas tersebut (tombol segitiga) dan kemudian pergi ke area berikutnya. Pukul (tombol segitiga) salah satu Tarkata ke paku. Langsung naik ke atasnya untuk pergi ke balkon atas dan kemudian ikuti jalan ke balkon di ruangan dengan kipas overhead. Ikuti jalan ke tangga yang rusak dan kemudian lompat ke bawah. Setelah Anda melompat bawah, pukul (tombol segitiga) musuh menuju ke kipas angin. Ketika Anda pukul mereka semua ke kipas, melompat ke platform baru dan pergi ke atas balkon. Hancurkan vas dan kemudian ikuti jalan dan Anda akan melihat sebuah Tombol yang ada di tanah. berdiri di atasnya dan kemudian Anda akan melihat sebuah pedang jatuh dari patung dari ruang sebelumnya. Turun ruangan dan kemudian kembali keruangan pertama dari area hijau. pergi ke tempat awal, Ambil pedang yang jatuh tadi dan iris tubuh ke-2 tahanan yang ada untuk membuka jalan menuju ke dalam ruangan. Anda akan berada di ruangan yang penuh jiwa. disana terdapat bulatan yang hijau besar dan kemudian hancurkan bulatan hijau tersebut dengan menekan tombol O secara terus menerus. Setelah itu, bulatan hijau tersebut akan menghilang. kalahkan musuh jika Anda inginkan dan kemudian kembali ke ruang utama (tempat awal). Ketika Anda pergi ke sana, tangga akan terbuka. Simpan game dan kemudian masuk ke dalam pintu yang baru saja terbuka tadi. Anda sekarang akan menghadapi Baraka. Serang Baraka dan blok serangan nya, Saat healthnya setengah, Baraka akan mulai melemparkan biarawannya yang terbakar kepada Anda. Gunakan serangan Api dengan menekan R1+Petak (Liu Kang) untuk membunuh biarawan yang dibakar oleh Baraka tadi. Setelah itu serang barakan saat ia kembali ke sisi anda dan serang dia terus sampai ke-2 pedang terlepas. Gunakan salah satu pedang tersebut, serang baraka dengan menggunakan pedang secara terus menerus sampai anda beradu pedang dengan baraka, tekan tombol x secara terus menerus dengan cepat sampai meterannya penuh dan tekan L1 jika sudah penuh, kemudian tekan R2 untuk menusukkan pedang ke badan Baraka. kemudian gunakan pedang satunya lgi, gunakan cara yang sama dengan cara tadi. Setelah kedua pedang tersebut tertancap ke tubuh baraka, lakukanlah Fatality untuk menghabisinya. Setelah Anda membunuhnya, akan ada dinding yang muncul. Anda tidak bisa menaiki dinding tersebut. Jadi anda harus menuju portal terlebih dahulu, masuk ke portal yang ada di dekat dinding tersebut.


Wu-Shi Academy

panjat atap besar dan kemudian pergi di dinding. Ikuti jalan dan kemudian pergi ke menara. Hancurkan patung dan kemudian ikuti jalan dan turun dinding. Ambil koin dan Anda akan belajar kemampuan berjalan dinding. Jalankan menaiki dinding, dan berjalan di dinding besar. Sekarang, kembali ke portal tadi. Setelah berada di sarang Baraka, naik di dinding, dan ambil bola yang ada di atas. kemudian Ambil bola hijau dan kemudian pergi ke ruang sebelumnya dan keluar dari Soul Tombs menuju Portal.


Portal

Kalahkan musuh bayangan jika Anda inginkan dan kemudian gunakan kemampuan baru Anda, lompat ke bawah. dan Cari portal biru yang ada didekat dinding tersebut. Kemudian, bunuh musuh bayangan jika Anda ingin dan turun ke bawah. Pergi ke kanan dan menggunakan kemampuan memanjat dinding. Ketika Anda pergi ke atas, pergi ke kiri dan menggunakan kemampuan lagi. kalahkan semua untuk membuka jalan ke portal. ikuti jalan dan kemudian masukkan portal ke Wasteland.


Wasteland

Ambil pedang karena Anda akan membutuhkannya nanti. kalahkan Mercs Merah dan Hitam. Jika Anda meninggalkan mereka sendirian, mereka akan saling berperang. Setelah itu, ke kiri dan cari kumpulan tengkorak yang ada di dinding tersebut, dan panjat ke atas. Ke kanan dan melompati jurang. Ada dua cara Anda dapat pergi, jembatan atau dinding berjalan sampai dinding ke kanan. sebaiknya pergi dengan dinding. jalan dan menggunakan pedang untuk mengiris mayat yang menghalangi jalan. Memasuki area tersebut. Area ini opsional, Maju dan hindari batu yang bergulir. Ke kiri dan Anda akan melihat tangga. Memanjat dan kemudian pergi maju lagi Seperti tadi, dan di ujung jalan, ke kiri dan panjat tangga. Ketika Anda naik, akan ada 2 batu bergulir lagi hindari batu dan naik tangga. Ketika Anda sampai ke puncak, akan ada seseorang yang sedang dikurung. Setelah video, ambil hal-hal yang hijau bersinar. disebalik patung besar yang ada di sana akan ada koin merah. Saya sarankan untuk mengambil senjata yang ada di sana. Kembali ke bawah dan kemudian keluar dari tempat ini. Sekarang, pergi ke jembatan. Kalahkan musuh jika Anda ingin dan kemudian maju dan iris mayat yang menghadang jalan menuju daerah selanjutnya. Daerah ini bisa sangat rumit. Untuk mengalahkan ksatria, Anda harus menempatkan mereka di dalam kolam tempat Raiden meletakkan tongkatnya dan dia akan menghancurkan mereka. Lakukan terhadap semua ksatria. Setelah selesai, cari sebuah cakram emas dan kemudian tekan R2 dan hancurkan untuk membuka jalan keluar dari tempat ini. Gerbang akan terbuka, ketika Anda berada di luar. Pergi kebawah. Save game anda jika Anda ingin dan kemudian menuju gerbang yang baru saja terbuka untuk menuju ke daerah berikutnya.
Sekarang, Anda harus melawan Sub-Zero. pukul dia setelah dia melakukan serangan es. Saya menyarankan Anda tidak melakukan  combo terlalu banyak pada dia, sebaliknya dia akan menggunakan serangan pemulihan untuk membekukan Anda. Setelah health sub zero hampi habis, Sub-Zero akan memperbaiki perahu yang tenggelam. Ketika Anda berada di perahu, kalahkan mereka atau buang mereka ke sungai. Setelah sampai darat, tunggu Sub-Zero untuk membekukan pintu. setelah pintu beku, Gunakan tombol O untuk menghancurkan pintu tersebut. Setelah itu, masuk ke dalam. Untuk dapat naik ke atas, anda harus melempar musuh ke roda spike sebanyak 3 kali. Setelah mangkuk darah yang ada di atas berlimpah, pertahankan Sub-Zero dari musuh ketika ia sedang membekukan darah. Setelah darah membeku, panjatlah dinding darah beku tersebut. Pergi pada genangan darah dan lompat jauh atas roda untuk mendapatkan koin merah. Kembali turun dan panjat dinding darah lagi dan kemudian masuk ke daerah berikutnya.
Tunggu sampai Sub-Zero membeku dinding sehingga Anda dapat berjalan di atasnya. Jika Anda biarkan mereka menyerang Sub-Zero, sub-zero akan terjatuh kebawah dan Anda harus membunuh Merc terlebih dahulu. Setelah Sub-Zero membekukan dinding, jalan menyusuri dinding yang telah beku tersebut dengan tombol R1 untuk menuju sisi lainnya. Setelah tayangan video, simpan game dan kemudian masuk ke area berikutnya untuk melawan Goro. Meskipun ukuran tubuhnya besar, Goro cukup mudah dikalahkan. Jangan melakukan combo terhadap Goro. Di tengah-tengah pertempuran, Goro akan mengambil pilar dan mencoba untuk memukul Anda dengan pilar tersebut. Saran saya, lakukan tembakan api dari jarak jauh (R1+petak=Liu Kang). setelah anda menghabisi Goro, Johnny Cage akan mencuri Fatality Anda! Setelah goro mati, ambil koin berapi, untuk mendapatkan kemampuan "melompat ganda" (X 2 kali). Ambil semua hal yang berwarna hijau bersinar dan kemudian keluar dari daerah tersebut. Setelah keluar, simpan game anda di Patung bersinar. Pergi ke tempat awal area dan kemudian masuk portal menuju ke Dead Pool.


The Dead Pool

Untuk sampai ke area berikutnya, anda harus mengaitkan 5 musuh pada 5 pengait yang ada dilangit-langit di sana, setelah selesai ambil koin dan Anda akan mendapatkan kemampuan berayun. Masuk ke dalam portal dan kemudian menggunakan kemampuan ayunan Anda untuk menuju ke atas. Sekarang, masuk ke dalam portal.


Portal

Pergi menuruni tepian dan kemudian pergi ke arah kutub di bagian bawah.Gunakan kemampuan Anda untuk berayun ke atas dan kemudian kalahkan musuh untuk dapat masuk ke portal menuju Netherrealm.


Netherrealm

Simpan game dan kemudian pergi ke jalan yang terbuka. Turun tangga dan mengalahkan musuh jika Anda ingin. Ketika Anda sampai ke bagian bawah, Anda akan melihat video Sub-Zero dan Noob Saibot. Setelah tayangan video, Anda harus mengalahkan Scorpion.
Scorpion cukup sulit dikalahkan. Saat health Scorpion tinggal setengah dia akan pergi ke bagian daratan lain. Untuk mengikutinya sampai di sana, pergi ke jalan yang terbuka dan ikuti jalannya. Setelah sampai, anda akan bertemu Scorpion, ini adalah bagian yang sedikit rumit. Untuk menarik Scorpion turun, Anda harus menarik tombaknya ketika dia mengeluarkannya. Ketika ia mengeluarkan tombaknya, tekan R2 dan kemudian tekan X sampai penuh dan tekan L1. Hindari api dengan ability lompat ganda (X 2 kali). Ketika ia turun, Habisi dia. Ketika Anda menyerang dia cukup lama, dia akan kembali ke tempat semula dan memanggil api untuk menyerang anda. Tahan tombaknya ketika dikeluarkannya dan saat dia turun habisi dia lagi. Setelah health nya habis lakukan Fatality. Setelah Anda melakukan fatality, pergi ke arah tangga. Tapi, Scorpion masih hidup! Anda akan bertarung dengan Inferno Scorpion, Habisi dia, Scorpion tidak akan pergi ke daratan lain lagi. Setelah health nya habis, lakukan Fataliti, akhirnya Scorpion akan di tenggelam di lava, tetapi sebelum dia tenggelam, dia akan membuat tanda acungan jempol kepada anda. Setelah itu, ambil koin dan kemudian ambil bola hijau dan kemudian naik tangga dan mengambil exp. Lompat jauh pada jurang dan ambil exp di perjalanan. Ketika Anda sampai, masuk gerbang dan kembali ke portal dan menyimpan game jika Anda ingin. Pergi di portal. Turun kebawah dan kemudian pergi ke jalan yang baru dibuka dan pergi melalui portal yang ada didalam gerbang ini.


Foundry

Maju dan simpan Game. kalahkan oni jika Anda ingin dan kemudian naik keatas. Anda akan melihat Tayangan Video dengan Jax. Dia akan mengatakan sesuatu tentang Raiden. Jadi, Raiden yang membimbing Anda mungkin adalah Shang Tsung. Setelah Tayangan Video, pergi ke tempat Anda bertemu dengan Jax dan hancurkan barel dan ambil senjata jika Anda ingin. Keluar dari ruang di mana Anda bertemu Jax dan pergi ke kiri ke sebuah kamar dengan stompers. maju sambil menghindari stompers dan kemudian Putar Tuas yang ada di ujung ruangan. Anda akan melihat sebuah gerbang yang dibuka, keluar dari ruangan dan kemudian turun dan kemudian pergi ke ruang bawah. Pergi ke ujung ruangan dan putar tuasnya dengan menekan R2. Setelah Anda memutarnya, naik keatas, pergi keluar dan kemudian pergi ke ruangan yang berada pada sisi kiri patung yang bercahaya (tempat nge save). kalahkan musuh dan kemudian pergi ke daerah berikutnya. Ketika Anda masuk, maju dan lompat pada ubin di lahar untuk pergi ke daerah lain. Di daerah ini, tempatkan salah satu musuh ke dalam api sampai ada tayangan video (kira-kira 3 musuh). Sekarang, pergi ke pintu yang terbuka untuk menuju ruang berikutnya. Anda akan bertarung dengan Hellbeast Orochi. Gunakan Brutality pada salah satu musuh kecil dan kemudian lakukan brutality pada Hellbeast dan ini akan menjadi lebih mudah. Setelah Anda membunuh Hellbeast, kaitkan dua musuh pada dua kait yang ada di sana (lihat keatas). setelah Anda melakukannya, panjat dinding-dinding dan kemudian pergi ke atas. Ke kanan dan lompat jauh meleawati lava untuk menarik tuas. Setelah Anda menarik tuas, lompat jauh melewati lava dan kemudian ikuti jalan. bunuh musuh dan kemudian berjalan keatas pada dinding untuk melewati lava dan menghindari paku. Setelah Anda berada di atas, masuk ke pintu untuk menuju tempat berikutnya. kalahkan musuh dan bergerak maju. turuni tangga dan kemudian memanjat kayu yang ada di dinding untuk pergi ke pintu menuju area berikutnya. Pergi ke cakram emas dan hancurkan dengan tombol R2. dan kemudi anda akan mendapatkan kapak yang sangat kuat. Keluar dari area
dan kemudian naik dan ke kanan ke tempat Anda membuka gerbang sebelumnya. Hancurkan dua kristal menggunakan kapak yang kuat tadi dengan menekan tombol O dan kemudian lawan musuh dan masuk ke pintu yang terbuka. Naik tangga dan kemudian pergi ke istana. Simpan game Anda dan kemudian lihat 2 penjara, di penjara tersebut ada johny cage, dan satunya lagi adalah Kitana, dekati kitana dan tekan R2 untuk berbicara dengan Kitana, lakukan ini 4 kali dan akan muncul penjaga. bunuh mereka dan kemudian masuk ke pintu. Turuni tangga. Sekarang, Anda akan melawan Kano dan Jax akan membantu Anda. Pertempuran ini bisa sangat mengganggu karena Jax tidak beranjak dari posisinya dan serangan meriam-nya yang mengganggu juga. Setelah Anda mengalahkan Kano, maka Jax akan memberikan anda tambahan Health. ambil semua exp dan kemudian kembali ke tempat semula dan simpan game dan bersiap-siap untuk melawan 3 bos akhir di Arena Turnamen Akhir.

1)Shang Tsung
Dia berubah menjadi 3 orang (Sub-Zero, Johnny Cage, dan Reptil). pukul dia, blok serangannya, dan jangan terlalu sering melakukan combo. Setelah Anda mengalahkan dia, anda akan melihat Kintaro

2)Kintaro
Dia tidak berbeda dari Goro. Serang dia seperti anda menyerang Goro. Lakukan combo jika dia tidak sedang melompat-lompat. Jika Anda Liu Kang, Anda dapat menggunakan Tembakan Api dari jarak jauh. Ketika ia melompat di udara, jangan hanya berdiri diam, lakukan lompatan juga,lakukan juga lompat jauh untuk menghindarinya. Setelah Anda membunuhnya, Anda akan menghadapi Shao Khan.

3)Shao Khan
Oke, sekarang Anda akan menghadapi Shao Kahn. Saya sarankan anda supaya bermain Co-op (multiplayer) supaya mudah mengalahkan Shao Kahn, Gunakan metode hit and run (serang dan lari). Jangan menggunakan combo, karena sudah tau semua gerak-gerik anda, dan jangan sering melompat, karena jika anda melompat maka anda akan lebih sering diserang oleh Shao Khan. Jangan khawatir banyak strategi untuk melawannya, ambil kepala Kintaro yang ada di tengah-tengah arena, kemudian gunakan untuk melemparnya, hal ini cukup berguna. Saat Health nya tinggal setengah, ia akan mengambil sebuah palu yang sangat besar. Shao Khan akan menyerang anda dengan palu tersebut. Saya sarankan anda supaya tidak menyerang dia dari dekat, jalan di sekitar arena dan lemparkan kepala Kintaro padanya, bisa juga dengan tembakan api. Pada satu titik, dia akan berputar dan menggunakan serangan yang akan melalui keseluruhan arena. Untuk menghindarinya, lakukan dua melompat panjang (R1+X) dan lompatan ganda (X 2 kali). Dengan kesabaran dan sedikit keberuntungan, Anda akan mengalahkannya. Setelah mengalahkannya, lakukan Fatality untuk menyelsaikan Permainan.

59 komentar:

  1. thanks ya buat postingannya.. ngebantu bgt gan (y)

    BalasHapus
  2. Cara ngancurin patungnya gimana

    BalasHapus
  3. Complete juga,gamenya. Fi9ish.:). Tapi, tugas English gw blom finish:p

    BalasHapus
  4. Aaah ngebantu banget gan ! thanks !

    BalasHapus
  5. Gan di foundry nya yg ngelewatin lava dan dinding paku itu gimana caranya? Mohon petunjuk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake R1 arah ke samping. Dg jurus pemanjat dinding

      Hapus
    2. Rada susah emang, tp pasti bisa ko

      Hapus
  6. Bang cara masuk kepala ularnya gimana saya udah kasih makan pohonny 3 kali kok gak bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan 3 kali ngasih makan pahon nya tapi 3 Detik

      Hapus
    2. Bukan 3 detik, tapi pohonnya ada tiga, tiga-tiganya dikasih makan

      Hapus
  7. Makasih bang, postingannya sangat membantu sekali. Ngomong ngomong cara melawan millena,ermac gimana? Mohon bantuannya

    BalasHapus
  8. gan gimana cara masuk ke mulut ular kok gk bisa padahal pohon udah saya kasih makan mayatnya tolong bantuannya dong

    BalasHapus
  9. gan gimana cara masuk ke mulut ular kok gk bisa padahal pohon udah saya kasih makan mayatnya tolong bantuannya dong

    BalasHapus
  10. gan cara manjat dinding pas mau ke portal westeland gimana yah kan udah pake wall run pencet r1 tapi kok kga sampe atas gimana yah

    BalasHapus
  11. Thanks ya sobat sudat tamat aku punya melawan shao kanh

    BalasHapus
  12. Jangan Cuman Tamat Brooo.........Lengkapin Gamenya Sampai 120% Lebih

    BalasHapus
  13. Gan di foundry kan ada savepoint di situ kan ada 3 pintu . ruang bawah tanah.pintu yg ada crystal..nah yg satu lagi kemana gan..tolong saya plis..

    BalasHapus
  14. Gak bisa masuk ke kepala ular. Gimana caranya please..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih makan pohon pake mayat hidup

      Hapus
    2. Waktu ada air terjun itu kan ada pohon .pohon itu di bagi juga makan supaya bisa di buka

      Hapus
  15. gan lawan shao khan cuma pake liu kang cara nya gimana ? frustasi ane gan .

    BalasHapus
  16. petunjuk yang sangat membantu gan, langsung tamat nih game dalam 1 hari ��. nice blog

    BalasHapus
  17. Gan gimana cara membuka mulut ular? Pdhl sudah memberi makan pohon

    BalasHapus
    Balasan
    1. pohonnya ada tiga, tiga-tiganya kasih makan

      Hapus
    2. Pohonnya itu ada 4 yang di kasi makan 3 aja baru bisa buka...

      Hapus
  18. Makasih gan sangat membantu sekali

    BalasHapus
  19. Makasih gan sangat membantu sekali

    BalasHapus
  20. Mmbntu bgt kang makasih banyak

    BalasHapus
  21. Sampai waktu ngancurin kristal pakai Kampak berapa % ya? 58% bukan?

    BalasHapus
  22. main quest smoke yang ketiga pake liu kang kok susah banget ya gan.
    ada triknya ga ya?

    BalasHapus
  23. Gan , di Goro's Lair aku sering lupa L2 lock on block itu gimana ya ?

    BalasHapus
  24. Sangat membantu walkthrough nya, cmn masih frustasi melawan shao kahn

    BalasHapus
  25. Cara ngambil koin naga yg dri luar jendela gimana gimana gan?, ada di jendela tempat evil monastery

    BalasHapus
  26. Saat scorpion kabur,jalan mana yang harus dilewati ya?? soalnya semua jalan tertutup.

    BalasHapus
  27. Gimana cara mendapatkan karakter tersembunyi seperti mendapatkan jhonny cage dan yang lainnya

    BalasHapus
  28. Yg anjay momen, saat darah sao kan tinggal sedikit, dan darah elu tinggal sedikit. Tiba" dia (sao khan) pakai jurus muter" nya dan elu mati :v. Kampret sekali :v

    BalasHapus
  29. Ini gimana gan cara membuka pintu kepala ular(jalan menuju reptile lair) udah saya coba kasih makan mayat ke pohon tp tetep ga bisa kebuka, katanya harus kasih makan 3 pohon tp pohon nya kok cuman ada satu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di 3 tempat satu satu gan liat di sekeliling tempat pas pertama masuk

      Hapus
  30. Gan mau tanya, jalan selanjutnya ketika udah membunuh baraka dan udah mengambil kemampuan memanjat dinding kemudian kemana lagi gan??

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Pke cheat aja biar gk repot di bosbterskhittwkek

    BalasHapus
  33. Ngebantu betul..tapi 1,ngalahin shaokhan susah anjingggg pas dia mode palu

    BalasHapus
  34. Susah bet ya gua ngambil pedang ,di green door (soul tombs)

    BalasHapus
  35. Shaokan pake palu njir. Gmn ngalahinnya. Stess nih kpl gw

    BalasHapus
  36. Pas Lawan Baraka Susah Njir :v

    Dan Sub-Zero Juga Susah :v

    BalasHapus
  37. Bg kalok jalan dinding samping Caya nya gimana

    BalasHapus